Kamis, 15 Agustus 2019

Dompet Kulit untuk Pria

Dari apa yang saya perhatikan, dompet adalah satu-satunya barang yang dibawa pria. Ini sebenarnya benar! Saya telah datang ke dilema baru-baru ini saya membeli dompet beberapa hari yang lalu. Saya perhatikan bagaimana berbelanja tidak cocok untuk saya karena masalah waktu dan kesabaran dalam mencari satu. Dari apa yang saya lihat di department store tempo hari ada puluhan dan ratusan dompet dengan berbagai gaya, ukuran Pouch Kulit Pria dan bahkan warna. Bayangkan saja, bagaimana di dunia ini saya akan pergi dan memilih satu?

Percaya atau tidak, saya sudah mencari di Google bagaimana menemukan dompet yang paling efisien dan di sini adalah ringkasan singkat dari apa yang telah saya pelajari dari pencarian.

Kiat pertama yang bisa saya berikan adalah menggunakan dompet Anda saat ini sebagai referensi. Salah satu hal terpenting dalam membeli dompet adalah memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan yang baru sesuai dengan preferensi Anda dan atau tentu saja kebutuhan Anda. Anda harus memikirkan hal-hal di dompet Anda saat ini yang Anda inginkan dan yang tidak Anda inginkan. Apakah dompet Anda saat ini terlalu besar? Atau terlalu kecil? Bisakah itu menampung semua omong kosong yang Anda inginkan? Dari kompartemen kartu ke koin ke tagihan dan kunci?

Seperti yang saya katakan, ada beberapa jenis dompet yang bisa Anda pilih. Jenis berbeda dengan tujuan berbeda yang menyediakan fungsionalitas berbeda. Anda harus berpikir dua kali tentang tujuan dompet baru Anda akan memberi Anda. Misalnya, jika Anda memiliki jumlah kartu kredit dan kartu debet yang tak terhitung dan jenis kartu dan ID lainnya, mungkin kartu tri-lipat bisa memberi Anda pemegang kartu yang baik. Jika Anda hanya akan meletakkan kartu kredit dan sejumlah uang, lalu bagaimana dengan bifold?

Contoh bagus lainnya adalah jika Anda membawa buku cek ke mana pun Anda pergi, maka dompet buku cek adalah sesuatu Grosir Pouch Kulit yang harus Anda ingat. Juga jika Anda ingin kunci Anda di dalam dompet Anda maka Anda harus memikirkan dompet dengan gantungan kunci. Ingat, jenis ini biasanya lebih tebal!

Kiat terakhir adalah berpikir, "Bagaimana saya akan membawa dompet"? Ada beberapa orang yang suka menaruh dompet di saku mereka dan beberapa suka di tas mereka. Jika selalu ada di saku Anda, mengapa tidak pergi untuk yang kecil? Karena saya meletakkan dompet saya di tas saya, saya suka yang panjang tiga kali lipat sejak saya memiliki begitu banyak omong kosong di dompet saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar