Minggu, 13 Desember 2020

Lima Perlengkapan Melukis Akrilik Yang Wajib Anda Miliki

Hanya ada beberapa perlengkapan yang Anda perlukan saat menggunakan akrilik untuk lukisan Anda 
berikutnya. Anda dapat menggunakan perlengkapan sederhana untuk perlengkapan lukisan yang paling 

mahal dan tidak jelas yang dapat dimakan oleh seniman mana pun. Ke mana pun Anda memutuskan untuk pergi, Anda harus memiliki dasar-dasarnya. Jadi, mari kita mulai dengan kebutuhan pertama, cat.

1. Cat Akrilik

Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan cat akrilik adalah dari toko perlengkapan seni di daerah Anda. Jika Anda tidak memiliki toko perlengkapan seni lokal, Anda selalu dapat memulai secara eksperimen akrilik online. Salah satu toko perlengkapan online paling populer adalah Blick Art Supply. Saya telah membeli dari mereka sejak sekolah dasar ketika ibu saya harus membeli perlengkapan untuk saya ketika saya menghadiri sekolah Seni Rupa.

Cat akrilik terbaik untuk didapatkan adalah cat body yang berat seperti Golden atau Liquitex. Sejauh ini, ini adalah cat akrilik paling unggul yang dapat Anda temukan. Anda bisa merasakan perbedaannya saat Anda melukis. Jika Anda baru memulai dan tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk set pertama Anda, saya akan merekomendasikan Basics, atau Croma A2. Banyak siswa saya menggunakan merek ini untuk pekerjaan mereka di kelas. Mereka tidak setebal dan sekuat Golden.

2. Kuas atau Pisau Palet

Menemukan kuas cat terbaik untuk akrilik bisa sedikit membingungkan, tetapi jika Anda tahu dasar-dasarnya, Anda akan baik-baik saja. Ada begitu banyak jenis kuas yang dibuat oleh merek berbeda di luar sana sehingga lukisan pemula dapat dengan mudah frustrasi. Saya menyarankan Anda membeli sikat yang memiliki bulu alami atau sintetis yang memiliki pegangan yang baik. Saya lebih suka sikat bergagang panjang untuk sebagian besar lukisan saya. Satu-satunya saat saya melukis dengan sikat pegangan yang lebih kecil adalah ketika saya mengecat area sempit kecil di dalam lukisan. Ada delapan jenis kuas yang dapat Anda gunakan dengan cat akrilik dan masing-masing dapat digunakan untuk penggunaan tertentu.

3. Sedang

Ada beberapa media di luar sana untuk digunakan artis. Sekarang saya tidak akan membahasnya, tetapi Anda memiliki fleksibilitas yang besar dengan berbagai jenis media di luar sana. Ada media yang akan mempertebal cat akrilik Anda, melapisi cat akrilik Anda, mengilap cat akrilik Anda, dan bahkan memberi tekstur dan konsistensi yang lebih pada cat akrilik Anda. Beberapa media terbaik untuk cat akrilik dapat ditemukan di sini.

4. Kendi air

Selalu, maksud saya selalu, minumlah air saat Anda menggunakan akrilik. Anda akan membutuhkannya saat mencampur warna, membilas kuas atau menipiskan cat. Sekarang Anda dapat memasukkan air ke dalam cangkir atau toples, tetapi ketahuilah bahwa terkadang air dapat tumpah saat Anda mencelupkan kuas ke dalam air. Saya suka menggunakan bak air karena kokoh, lebar dan persegi. Mereka tidak setinggi gelas atau cangkir, jadi membalik baskom tidak akan pernah terjadi.

5. Handuk kertas

Last but not least, handuk kertas dapat digunakan untuk mengeringkan kuas Anda, menyeka tumpahan pengantar manik akrilik dan bahkan cat basah dari lengan Anda saat mengecat. Ini mungkin terdengar intuitif tetapi Anda tidak akan percaya berapa banyak artis yang melupakan persediaan sederhana ini. Saya sarankan mendapatkan handuk tugas berat yang Anda temukan di toko perkakas lokal Anda. Harganya sekitar 5 dolar tetapi itu sangat berharga. Kertas tisu ini berat dan dibuat untuk proyek seperti melukis.

Mungkin ada lebih banyak yang ditambahkan ke daftar ini tetapi ini adalah persediaan utama yang saya rekomendasikan. Mohon jangan tersinggung jika daftar yang saya sebutkan terkesan basi. Tujuan saya adalah memberikan informasi untuk pemula absolut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar