Minggu, 02 Agustus 2020

Beli Kayu Solid

Saat ini, furnitur kayu tidak seperti dulu lagi. Kayu solid sekarang dianggap agak barang mewah, dan pasar sekarang dibanjiri dengan kayu laminasi, atau kertas berserakan kayu di atas furnitur chipboard, untuk memberikan "tampilan kayu." Beberapa di antaranya lebih baik daripada yang lain, tetapi sebagian besar, itu tidak sekokoh kayu solid, juga tidak secantik itu.

Beberapa tahun yang lalu, saya memesan meja yang sangat besar dan kombinasi kandang dari rantai toko nasional yang menjual perabot kantor. Itu terlihat bagus di internet dan secara langsung, jadi saya membelinya. Sedikit yang saya tahu, dan penjual itu lupa menyebutkan, bahwa seharga $ 1000, saya akan mendapatkan sekotak kardus yang sebagian besar terbuat dari chipboard berlapis, dengan dua bagian kayu solid, bagian atas meja dan bagian atas kandang. Sisanya semua "tampilan kayu." Belum pernah berurusan dengan ini sebelumnya, saya lebih peduli tentang meletakkan meja yang sangat besar bersama-sama daripada Outdoor Furniture Jati di materi. Saya harus menyewa seorang teman untuk melakukannya, karena toko menginginkan tambahan $ 700 jika saya ingin mereka datang menyatukannya untuk saya.

Selama tiga hari, teman saya Kevin menempelkan, mengebor dan menumbuk paku untuk membuat mejaku. Pada akhirnya, unit tampak hebat dan saya sangat senang. Namun, seiring berjalannya waktu, terbukti bahwa ada tonjolan atau tonjolan yang bisa merusak sisi dan rak laminasi chipboard. Bergerak adalah mimpi buruk, karena semuanya dihinggapi oleh para penggerak, hanya dalam penanganan sehari-hari. Di mana Anda pergi dan membeli potongan kertas "kayu" yang serasi untuk menutupi area yang rusak, tanpa terlihat murah dan norak? Saya tidak pandai dengan hal-hal semacam ini, jadi seluruh meja sekarang berada di penyimpanan sampai saya memikirkan semuanya. Sementara itu, saya pergi dan membeli meja kayu mahoni yang solid untuk mendapatkan lebih banyak uang, yang bernilai setiap sen yang saya bayarkan. Pelajaran bagi saya adalah, membeli kayu asli, atau pergi tanpa kayu. Dengan cara ini, uang yang diperoleh dengan susah payah bukan

Seorang teman memberi saya unit rak buku ketika saya pindah ke Florida, dia tidak lagi menginginkannya karena dia pindah ke utara. Itu tampak baru, tetapi kemudian saya segera menyadari bahwa itu juga, memiliki masalah sendiri. Itu adalah formika di atas papan partikel, dan tidak bisa menangani berat buku saya. Sejarah Kursi Taman Adirondack Itu mulai membungkuk di tengah, jadi saya memberikannya kepada orang lain. Sekali lagi, saya membeli rak buku kayu besar dan dapat menampung semua buku saya dan kemudian beberapa.

Singkatnya, yang terbaik adalah menabung dan membeli kayu asli jika memungkinkan. Dengan cara ini, mungkin seluruh laminasi chipboard atau fase pembuatan kertas yang terlihat dari kertas akan jatuh di pinggir jalan karena kurangnya minat publik. Lihatlah furnitur Victoria yang indah, dan mebel ukiran tangan dari negara lain. Saya biasanya membeli produk Amerika tetapi tidak jika mereka tidak dibuat cukup baik. Meja saya saat ini diimpor dari India, dan terbuat dari kayu mahoni dengan sambungan yang pas dan aksen ukiran tangan. Itu dibuat dengan baik dan kuat. Dengan pengiriman, saya membayar $ 1.200 untuk itu, dan itu bernilai setiap sen. Pilih barang berkualitas dan akan bertahan lama. Jangan jatuh cinta pada iming-iming furnitur yang tidak dibuat dengan baik tetapi terlihat menarik. Berbelanja dan bandingkan untuk berada di sisi yang aman. Anda akan senang Anda melakukannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar