Rabu, 15 Juli 2020

Menghasilkan Video

Sebelum saya mulai memproduksi video untuk keuntungan dan sebagai bisnis penuh waktu, saya melakukannya terutama sebagai hobi. Dan sebelum saya memulai perjalanan saya ke dunia video - saya adalah seorang fotografer amatir. Saya menikmati fotografi dan video dan sering menghabiskan berjam-jam memotret matahari terbenam, pemandangan, taman, dan hampir semua hal yang menarik perhatian saya. Saya suka bepergian dan jarang meninggalkan rumah tanpa video dan kamera di dalam tas.

Tentu saja judulnya menyatakan bahwa saya punya lima alasan untuk menghasilkan video. Sejujurnya, mungkin ada banyak alasan mengapa saya menghasilkan video - saya ingin membuat artikel singkat. Mungkin dan nanti, saya akan savoystomp membagikan kepada Anda alasan tambahan mengapa saya menghasilkan video.

Alasan # 1

Saya menikmatinya! Saya sangat menikmati memproduksi video. Baik itu acara pernikahan, seminar, acara olahraga, DVD pelatihan, bagaimana caranya, teater, film dokumenter, atau acara khusus - Saya menikmati merekam dan mengedit video. Ada banyak orang Amerika yang membenci pekerjaan mereka atau jalur karier mereka saat ini. Saya pernah ke sana - melakukannya. Tidak ada perasaan yang lebih buruk daripada bangun setiap hari dan harus memaksa diri Anda keluar dari pintu untuk melakukan pekerjaan yang Anda benci. Anda tidak ingin pergi ke sana dan Anda menatap jam sepanjang hari - menunggu saat ketika Anda pergi dan kembali ke rumah. Eksistensi yang luar biasa.

Dalam hidup saya, saya hanya memiliki beberapa pekerjaan yang benar-benar saya nikmati. Tentu saja video adalah nomor satu - itu sebabnya saya melakukannya sebagai bisnis penuh waktu dan beberapa tahun yang lalu saya memegang posisi dengan

Kota Austin

sebagai pekerja sosial. Meskipun bayarannya tidak membual - saya menikmati pekerjaan sosial. Terutama karena itu memberi saya kesempatan untuk membantu orang lain. Itu membawa saya ke alasan kedua saya untuk memproduksi video.

Alasan # 2

Saya menghasilkan video karena saya senang membantu orang lain mendapatkan tujuan mereka. Ada saat-saat ketika saya secara pribadi mengirimkan video pernikahan kepada pasangan baru dan benar-benar menghabiskan waktu bersama mereka ketika mereka melihat hari istimewa mereka di DVD untuk pertama kalinya. Ekspresi wajah mereka, tawa, emosi dan air mata sukacita sangat berharga. Bagi saya tidak ada hadiah yang lebih baik daripada membawa sukacita dan kebahagiaan ke dalam kehidupan orang lain.

Baru-baru ini saya memproduksi video untuk

Intel

. Menerima umpan balik dari penghubung kami bahwa proyek dan presentasi mereka sukses karena video yang kami produksi adalah musik di telinga kami dan memberi kami kompensasi yang tidak memiliki nilai uang.

Alasan # 3

Pengembangan profesional dan kreatif adalah kunci keberhasilan dan kepuasan masa depan. Setiap kali saya membuat video - terlepas dari masalah subjek, lingkungan, atau anggaran - itu adalah kesempatan lain bagi saya untuk meningkatkan keterampilan produksi dan memanfaatkan kreativitas saya. Meskipun saya telah menghasilkan lusinan video pernikahan selama tiga dekade terakhir, bagi saya - setiap pernikahan baru adalah kesempatan lain untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi calon pengantin. Saya selalu menguji kamera baru, mengambil keuntungan dari teknologi mutakhir dan memungkinkan energi kreatif saya untuk mengeksplorasi cara-cara baru dan berbeda dalam menghasilkan produk yang lebih baik.

Saya mendekati setiap proyek dengan rasa keunggulan - dan saya adalah kritikus terburuk saya sendiri. Dan meskipun saya terus menerima umpan balik positif dan pujian dari pelanggan - bagi saya itu tidak pernah sebagus yang saya inginkan. Seringkali anggaran pelanggan tidak memungkinkan untuk semua kamera "ekstra", staf pendukung, dan peralatan khusus yang ingin saya bawa ke lokasi produksi.

Setiap produksi, bagi saya, adalah kesempatan untuk mempelajari sesuatu yang baru dan menjadikan yang ini jauh lebih baik daripada yang terakhir.

Alasan # 4

Produksi hari ini adalah sejarah masa depan. Setiap video yang dihasilkan adalah batu di dinding sejarah kita. Keinginan hati saya adalah bahwa suatu hari - mungkin beberapa dekade dari sekarang - beberapa anak akan melihat DVD pernikahan orang tua atau kakek nenek mereka dan itu akan memberi mereka rasa sukacita dan perspektif sejarah. Atau mungkin seorang siswa, dalam penelitian tesis mereka atau dalam upaya untuk menyelesaikan tugas pekerjaan rumah - akan menemukan film dokumenter, video pelatihan, presentasi atau kesempatan khusus - yang akan berfungsi sebagai alat pembelajaran.

Jadi, dengan setiap video yang diproduksi, saya mungkin memiliki pengaruh pada sejarah atau paling tidak - proses pembelajaran.

Alasan # 5

Ini kehidupan yang jujur. Dan sampai saya memenangkan lotere negara bagian atau menerima kontrak video jutaan dolar - saya berdoa agar saya memiliki energi untuk terus melakukan apa yang saya sukai dan lakukan yang terbaik - video dan fotografi. Bagi saya itu tidak berhasil. Dan ketika Anda dapat menemukan "kesenangan" dalam "pekerjaan" yang Anda lakukan - Anda lebih dari diberkati. Merupakan berkah untuk bisa berbagi pengalaman bertahun-tahun dengan orang lain dan mendapatkan bayaran untuk itu. Saya seorang seniman - dibayar untuk menciptakan seni.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar